12 ALASAN MEMILIH
1. Jaringan luas
Jaringan
Auto2000 mudah ditemui di mana saja, terlebih dengan rencana ekspansi
mereka yang berkesinambungan. Saat ini Auto2000 memiliki 145 outlet,
terdiri dari 72 cabang dan 73 outlet indirect di lokasi strategis.
Bahkan tahun ini mereka akan menambah sebanyak 16 outlet baru. Untuk itu
mereka telah menganggarkan dana sebesar Rp1,5 triliun, baik untuk land
bank maupun pembangunan outlet.
2. Banyak pilihan
Dealer resmi Toyota ini menyajikan kendaraan dengan beragam pilihan
yang terdiri dari 100 lebih tipe Toyota baik model, varian maupun tipe.
Bahkan untuk memenuhi kebutuhan industri peertambangan dan perkebunan,
mereka berinisiatif menyediakan Land Cruiser Troop Carrier Diesel manual
seharga Rp715 juta dan Land Cruiser C&C Workmate Diesel manual
seharga Rp660 juta, semuanya dalam kondisi on the road (DKI).
3. Accessories (Aksesori)
Jaringan Auto2000 memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin kendaraannya
semakin indah dan fungsional lewat beragam pilihan tambahan aksesori
yang dapat dipasang langsung baik saat pembelian kendaraan baru maupun
saat kunjungan ke bengkel. Terdapat lebih dari 300 item aksesori untuk
semua varian Toyota dan lebih dari 900 partshop yang menjadi mitra
Auto2000.
4. Trade In (Tukar tambah)
Auto2000 bekerjasama dengan mobil 88 untuk memberikan layanan trade in
dengan penawaran harga yang kompetitif sehingga pelanggan tidak perlu
repot menjual kendaraannya sendiri.
5. Cash & Credit (Tunai dan angsuran)
Auto2000 memberikan pilihan sistem pembiayaan baik tunai maupun kredit.
Untuk layanan kredit, Auto2000 menyajikan layanan satu atap lewat
lembaga pembiayaan Astra yaitu ACC (Astra Credit Company) atau TAFS
(Toyota Astra Financial Service) yang semakin memudahkan pelanggan,
lewat program cicilan ringan.
6. Insurance (Asuransi)
Untuk membangun ketenangan dan kenyamanan pada pelanggannya, asuransi
sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk itu Auto2000 belkerjasama
dengan perusahaan Asuransi Astra Buana (Garda Oto dan Toyota Insurance).
Lewat asuransi ini, dipastikan perbaikan kendaraan dilakukan di bengkel
resmi Toyota.
7. Booking Service Saat
waktu demikian berharga, pelanggan membutuhkan kepastian waktu
pengerjaan servis kendaraannya. Untuk itu Auto2000 menawarkan layanan
booking service dengan berbagai cara, seperti lewat telepon via call
center 500-898, melalui handphone di nomor 89-898 atau klik di website:
www.auto2000.co.id. Bahkan rencananya akan ditambah lagi layanan baru
berupa aplikasi melalui smartphone seperti iPhone, iPad maupun
Blackberry.
8. Express Maintenance Di era
yang serba cepat, servis kilat dengan kualitas tetap terjaga merupakan
keharusan. Untuk itu, Auto2000 menyediakan layanan Express Maintenance
untuk perawatan berkala yang hanya menghabiskan waktu 60 menit.
9. Toyota Home Service (THS)
Kesibukan maupun kemacetan merupakan kendala pelanggan untuk pergi ke
bengkel, padahal kendaraan harus tetap terawat dengan baik. Auto2000
memberikan solusi berupa Toyota Home Service, berupa layanan servis
panggilan di manapun pelanggan berada. Bahkan THS menyediakan unit mobil
khusus berupa Toyota Hilux untuk mendatangi pelanggan yang jauh di
wilayah pelosok seperti di pertambangan dan perkebunan.
10. Body & Paint
Siapa pun mengharapkan kendaraannya terlihat baik bahkan setelah
mengalami kecelakaan. Untuk mewujudkan harapan pelanggannya Auto2000
menyiapkan layanan perbaikan bodi dan cat di beberapa bengkelnya
termasuk di Bogor Yasmin. Bahkan untuk di beberapa kota, Auto2000
menyediakan layanan Express Body Paint, berupa perbaikan bodi dan cat
salam 8 jam.
11. Layanan Darurat 24 Jam
Auto2000 menyediakan jasa layanan darurat bekerjasama dengan AstraWorld
lewat layanan Emergency Road Assistance secara gratis bagi pelanggan
yang membeli kendaran di Auto2000. Layanan ini menyediakan mobil derek,
penanganan darurat an sebagainya.
12. Jaminan Dealer Resmi Toyota Auto2000 memberikan komitmennya untuk menjamin
kualitas dan layanan yang disajikan. Auto2000 memberikan jaminan OK atau
gratis bagi kendaraan melakukan servis